TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Anggota DPRD Sinjai Ikut Ramaikan Hospital Fun Run 2023

 


INSTINGJURNALIS.COM Sebanyak 674 peserta mengikuti Sinjai Hospital Fun Run yang merupakan rangkaian kegiatan Semarak Februari dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459, Minggu (12/2/2023) pagi.


Tidak hanya para runners, namun kegiatan ini turut diikuti sejumlah pejabat daerah, salah satunya anggota DPRD Sinjai, Drs. Akmal Muin.


Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sinjai, ini ikut berlari bersama Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). sejauh 4,59 Kilometer (Km). Start dan Finish di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.


Akmal yang dimintai keterangan, mengaku bangga Fun run yang digelar RSUD Sinjai bisa semeriah ini. Apalagi diikuti oleh para Runner dari luar kabupaten Sinjai seperti dari Kabupaten Bone, Kota Makassar, Bulukumba, Soppeng, Enrekang, dan Maros.


"Alhamdulillah sebuah kegiatan positif yang patut kita apresiasi. Apalagi pesertanya ada yang dari Makassar. Sebuah kegiatan yang menarik dalam memeriahkan HJS," pungkasnya.


Hal yang sama diungkapkan Bupati ASA, bahkan bersama Ketua TP. PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto turut memberikan bonus tambahan sebesar Rp10 juta, kepada runners yang Finish di 5 besar baik kategori laki-laki maupun perempuan. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.