TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Hadiri Malam Puncak Milad HMI ke-76, Ajak Pengurus Cabang Sinjai Bersinergi

 

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa menghadiri malam puncak Milad HMI. (Salim)

INSTINGJURNALIS.COM - Malam puncak perayaan Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-76 yang digelar oleh HMI Cabang Sinjai berlangsung di Victory Cafe, Jalan R.A Kartini Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (10/2/2023) malam.


Milad HMI Ke-76 ini dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para perwakilan Forkopimda, dan Presidium Korps Alumni HMI (KAHMI) Sinjai, Nasrullah Mustamin.


Ketua Umum HMI Cabang Sinjai, Irfan menyampaikan komitmennya untuk terus mengawal dan berkontribusi terhadap pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai.


"Di momentum milad HMI Ke-76, kita berharap agar HMI bisa terus berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sinjai, serta kami akan senantiasa mengawal isu-isu kedaerahan yang ada," ujarnya.


Sementara, Bupati ASA mengapresiasi kehadiran HMI yang telah banyak membantu jalannya roda pemerintahan negeri ini.


Menurutnya, kader HMI kini telah mengisi jabatan-jabatan penting, termasuk di dalam pemerintahan di Kabupaten Sinjai.


"Hampir semua sektor telah diisi oleh kader-kader HMI. Tentu kami dari pemerintah daerah terus mendorong HMI bisa mencetak kader yang dapat memberikan kontribusi dalam mencetak kader handal," pintanya.


ASA juga meminta HMI dapat mencetak kader yang mumpuni, khususnya di sektor perekonomian demi membangkitkan gairah ekonomi di tengah masyarakat.


"Kita dorong agar kader HMI bisa berkecimpung di sektor ekonomi. Ini sangat penting untuk meningkatkan kemandirian masyarakat," harapnya.


Di milad HMI tahun ini, ASA menyampaikan bahwa Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinannya selalu terbuka untuk menerima kritik yang membangun, termasuk dari para kader HMI Sinjai.


"Kami selalu terbuka menerima kritikan yang membangun. Apalagi dari teman-teman HMI, tentu kritikan yang disampaikan akan memberikan dampak positif untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Sinjai," tambahnya.


Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini di akhir sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas Milad HMI Ke-76.


"Selamat milad untuk seluruh kader HMI. Semoga organisasi ini semakin jaya dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa ini ke depannya," pungkasnya.

Related Article
Satria

Satria

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar0

Type above and press Enter to search.