TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Gandeng Esport Sinjai, Bappeda Gagas Bupati Cup Mobile Legends HJS ke-459

 



INSTINGJURNALIS.COM    Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai, ambil bagian dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 tahun 2023 dengan menggagas Turnamen Mobile Legends.


Turnamen Mobile Legends yang dibuka untuk umum itu bertajuk Bupati Cup. Kegiatan ini bekerjasama dengan pengurus kabupaten (Pengkab) Esport Indonesia (ESI) Sinjai.




Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib mengatakan, pemilihan turnamen Mobile Legends tidak lain untuk memberikan kesempatan kepada player Mobile Legends untuk menyalurkan bakat mereka di bidang olahraga Esport. 


Dengan begitu, kegiatan ini menyentuh semua kalangan untuk bersama-sama memeriahkan Semarak Februari HJS ke-459.


"Turnamen kita ini terbuka untuk umum. Menjadi wadah bagi para pemain Esport khususnya di Kabupaten Sinjai menyalurkan bakat mereka di bidang olahraga elektronik," katanya, Minggu (5/2/2023)


Total hadiah yang disiapkan dalam turnamen Mobile Legends kali ini tidak tanggung-tanggung yakni sebesar Rp15 juta.


Sesuai jadwal yang telah dibuat panitia, pendaftaran peserta Bupati Cup Mobile Legends dibuka mulai 4-15 Februari. Sedang pelaksanaan turnamen di Lapangan Indoor Tenis Andi Mattotorang (eks Kantor Bupati) pada 17 -19 Februari mendatang.


Terpisah Sekretaris Umum Esport Sinjai, Alamsyah Bachtiar menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Bappeda Sinjai melibatkan olahraga elektronik dalam rangka HJS ke-459.


Menurutnya, momen ini akan menjadi tonggak awal Cabor Esport untuk bisa lebih dikenal sebagai salah satu Cabor yang kini telah resmi menjadi Cabor anggota dibawah naungan KONI Sinjai.


"Terima kasih atas kepercayaannya. Mudah-mudahan melalui Turnamen ini Cabor Esport bisa lebih eksis lagi, dan melahirkan calon atlet yang mampu membawa dan mengharumkan nama daerah," jelasnya.


Sekadar diketahui, Bupati Cup Mobile Legends adalah satu dari banyaknya kegiatan maupun lomba yang telah disusun panitia HJS ke-459, mulai dari kegiatan atau lomba olahraga, Seni dan budaya hingga kegiatan lainnya.


LINK PENDAFTARAN








BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.