TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Harapan Ketua DPRD Sinjai Diperayaan HUT Radio Suara Bersatu dan Sinjai Tv

 


INSTINGJURNALIS.COM Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Radio Suara Bersatu ke-19 dan Sinjai TV ke-11.


Ucapan itu dilontarkan langsung Jamaluddin, saat menghadiri Semarak Hari Jadi Radio Suara Bersatu ke-19 dan Sinjai TV ke-11 di Panggung Hiburan Sinjai Expo, Sabtu (25/02/2023) malam.


“Semoga Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV kedepan lebih update lagi memberikan informasi-informasi aktual kepada masyarakat Sinjai, khususnya terkait dengan Pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Sinjai,” ucapnya.


Dikatakan Jamaluddin bahwa Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV sudah luar biasa dengan memberikan informasi terkait dengan kebijakan Pemerintah Daerah hingga Pemerintah Pusat kepada seluruh masyarakat Sinjai.


“Harapan kita kedepan kepada Kadis Kominfo dan Persandian agar dapat berperan lebih aktif lagi dalam memaparkan visi-misi Sinjai," harapnya.


Acara yang berlangsung meriah ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada mitra sponsor hingga crew Suara Bersatu FM dan Sinjai TV.


Acara tersebut juga ditandai pemotongan tumpeng dan kue tart oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Forkopimda, Kepala OPD dan para Mantan Kepala UPTD Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV. (Nit/Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.