TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Milad HMI ke-76

 


INSTINGJURNALIS.COM  Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, menghadiri malam puncak  perayaan Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-76 yang digelar oleh HMI Cabang Sinjai, di salah satu kafe, Jumat (10/2/2023) malam.


Selain Ketua DPRD Sinjai, turut hadir Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), para perwakilan Forkopimda, dan Presidium Korps Alumni HMI (KAHMI) Sinjai, Nasrullah Mustamin.


Di sela kegiatan tersebut, Jamaluddin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus maupun KAHMI Sinjai yang tengah memeringati Milad HMI ke-76.


Dia berharap HMI kedepan lebih eksis, dan berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten Sinjai. "Selamat milad, semoga Momentum milad ini memberikan spirit yang lebih baik lagi dalam melakukan pengawalan Pembangunan di kabupaten Sinjai," jelasnya.


Sementara itu, Bupati ASA dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kehadiran HMI yang telah banyak membantu jalannya roda pemerintahan negeri ini. Menurutnya, kader HMI kini telah mengisi jabatan-jabatan penting, termasuk di dalam pemerintahan di Kabupaten Sinjai.


"Hampir semua sektor telah diisi oleh kader-kader HMI. Tentu kami dari pemerintah daerah terus mendorong HMI bisa mencetak kader yang dapat memberikan kontribusi dalam mencetak kader handal," pintanya. (Ac)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.