TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pedagang dari Luar Sinjai Jadikan Tribune Bak Pemukiman Sembari Nikmati Pendapatan yang Memadai

 

Suasana tenda pedagang dari luar Sinjai di Tribune Lapangan Sinjai Bersatu. (Satria)

INSTINGJURNALIS.COM Saking meriahnya pekan Budaya dan Sinjai Expo 2023, ada pemandangan menarik yang mengundang perhatian. Tercipta pemukiman bagi pelaku usaha.


Para pelaku usaha dari luar kabupaten Sinjai yang ikut meramaikan even dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 menjadikan Tribune Lapangan Sinjai Bersatu tempat aman dan nyaman untuk keluarga.


Awalnya, deretan tenda pelaku usaha berjejer di Tribune Lapangan Sinjai Bersatu. Dikira menjual tenda, ternyata tenda tersebut tempat mereka menginap bersama keluarga.


Pelaku usaha dan UMKM ini berdatangan sejak 4 hari sebelum pelaksanaan Pekan Budaya dan Sinjai Expo 2023 bermodalkan tenda sederhana. Mereka menikmati istirahat dengan keluarganya.


Husni salah satunya. Ia mengaku dirinya dan anaknya beserta suaminya datang untuk mengais reseki karena ia menilai setiap acara Expo di Sinjai, dirinya mengaku menghasilkan pendapatan yang besar.


"Setiap pameran (Expo) di Sinjai kami datang bawa keluarga karena di Sinjai setiap pameran luar biasa pendapatan kami,"ungkapnya, Jumat (24/2/2023). (Satria)




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0