TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Jadi Tim Pemantau, Sekretaris DPRD Sinjai Harap Pilkades Serentak Berjalan Aman dan Lancar

 


INSTINGJURNALIS.COM Sekretaris DPRD Sinjai, Janwar, menyampaikan harapannya pada pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak gelombang II tahun 2023, Kamis (9/3/2023)


Harapan itu disampaikan Janwar saat ditugaskan menjadi tim pemantau bersama jajarannya dalam hal ini jajaran Sekretariat DPRD Sinjai, di Desa Alenangka sebagai salah satu desa yang melangsungkan Pilkades.


Janwar mengatakan, Pilkades serentak merupakan pesta demokrasi yang patut untuk disukseskan secara bersama-sama, sebab melalui Pilkades masyarakat dapat memilih sosok yang dianggap mampu membawa kemajuan bagi daerahnya.


Olehnya itu, Janwar berharap pelaksanaan pemungutan suara di 13 Desa yang melangsungkan Pilkades di 7 kecamatan di Kabupaten Sinjai dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada gesekan yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri.


"Mudah-mudahan semuanya berjalan aman dan lancar. Kita berharap Pilkades serentak menjadi corong bagaimana tertibnya kita dalam mengawal demokrasi," jelasnya.


Sekretaris DPRD Sinjai, Janwar melakukan pemantauan di dua TPS di Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan, tepatnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 dan 5.


Dalam melakukan pemantauan, Janwar didampingi sejumlah pejabat di Sekretariat DPRD Sinjai, mulai dari Kepala Bagian, hingga Kepala Sub Bagian serta staf lainnya.

Selain sekretariat DPRD, perangkat daerah lainnya dilingkup Pemkab Sinjai juga ditugaskan menjadi tim pemantau Pilkades serentak di 56 TPS. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.