TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Hasil Seleksi Administrasi, 52 Calon Anggota KPU Sinjai Bakal Ikuti Tes Tertulis

 

Kantor KPU Sinjai. (Ist)

INSTINGJURNALIS.COM    Tim panitia seleksi (Pansel) Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai periode 2023-2028 mengumumkan hasil seleksi administrasi. 


Pengumuman ini dituangkan dalam surat pengumuman bernomor 18/TIMSELKK-GEL.5-Pu/02/72/2023 yang diteken langsung ketua Timsel Muh. Andi Goncing dan Sekretaris Timsel Irwanto per tanggal 4 Juni 2023.


Dari 52 calon anggota KPU Sinjai, ada nama yang sudah tidak asing lagi seperti Muh. Rusmin, Saifuddin, Abd Haris, Andi Makkarumpa serta Muh. Ikhsan Ilham.


Selain itu terdapat pula calon anggota KPU dari kalangan jurnalis seperti Sirajuddin, Asdar Palewai, dan Muh Izhar, Lina Sarfina serta Jumardi.


Tak hanya dari Sinjai, Timsel juga mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi calon anggota KPU Bantaeng yang berjumlah 37 orang, dan Calon Anggota KPU Kota Palopo sebanyak 54 orang. 


Dalam surat pengumuman ini sebanyak baik calon anggota KPU Sinjai, Bantaeng dan Kota Palopo yang dinyatakan lolos tahap administrasi dan berhak mengikuti tes tertulis dan Psikologi pada Rabu, 7 Juni 2023 di ruang ICT Phinisi UNM Makassar. 


DOWNLOAD PENGUMUMAN DAN PENETAPAN CALON KOMISIONER KPU SINJAI,PALOPO DAN BANTAENG


BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.