TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ronaldo beri Portugal kemenangan akhir pada penampilan internasional ke-200

 

Portugal mengalahkan Islandia 1-0 pada Selasa untuk memperpanjang rekor sempurna mereka di Grup J kualifikasi Euro 2024 

INSTINGJURNALIS.COM   -   Cristiano Ronaldo mencetak gol telat yang menakjubkan saat Portugal mengalahkan Islandia 1-0 pada Selasa untuk memperpanjang rekor sempurna mereka di Grup J kualifikasi Euro 2024 pada malam bersejarah bagi penyerang yang menjadi pemain pertama yang membuat 200 penampilan internasional.


Ronaldo sudah memegang rekor penampilan internasional terbanyak ketika dia melampaui pemain Kuwait Bader Al-Mutawa, yang memegang rekor 196 pertandingan, selama kualifikasi Euro 2024 Portugal melawan Liechtenstein pada bulan Maret.


Portugal berjuang untuk memecah kebuntuan melawan Islandia tetapi meningkatkan tekanan setelah Willum Thor Willumsson dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan tekel keras terhadap pemain pengganti Goncalo Inacio pada menit ke-81.


Ronaldo harus menunggu dua menit untuk merayakan gol kemenangannya karena wasit pertama kali menganulir tendangan jarak dekatnya pada menit ke-89 karena offside, tetapi gol tersebut diberikan setelah tayangan ulang VAR menunjukkan bahwa dia fraksi onside.




Itu adalah gol ke-123 Ronaldo untuk Portugal, memperpanjang rekornya sebagai pencetak gol internasional terbanyak sepanjang masa.


Hasil tersebut membuat Portugal memuncaki klasemen dengan 12 poin, unggul dua poin dari tim urutan kedua Slovakia, yang menang tandang 1-0 atas Liechtenstein pada Selasa pagi.


Portugal memulai dengan lebih agresif tetapi Islandia perlahan mengambil kendali dan memiliki dua peluang bagus untuk memimpin di babak pertama melalui bek Victor Palsson dan full-back Hordur Magnusson.


Tapi Portugal merespon setelah istirahat dan secara bertahap masuk ke dalam permainan, dengan gol Ronaldo mengamankan poin.



BERITA LAINNYA SAKSIKAN DI INSTING JURNALIS TV dan YOUTUBE INSTING JURNALIS

Komentar0

Type above and press Enter to search.