TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Meta Rilis Pesan Video Instan dalam Percakapan di Whatsapp

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Ingin menghidupkan percakapan Anda di WhatsApp? Perusahaan milik Meta di belakang aplikasi obrolan populer mulai meluncurkan kemampuan untuk merekam dan berbagi video pendek pribadi langsung di obrolan. Pesan video instan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu mendatang, menurut posting blog Kamis dari WhatsApp.


"Pesan video adalah cara waktu nyata untuk menanggapi obrolan dengan apa pun yang ingin Anda katakan dan tampilkan dalam 60 detik," kata WhatsApp dalam postingan tersebut. "Kami pikir ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk berbagi momen dengan semua emosi yang berasal dari video, apakah itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang, menertawakan lelucon, atau membawa kabar baik."


Sebuah video yang diposting di Facebook oleh Mark Zuckerberg mendemonstrasikan cara kerja perekaman dan berbagi pesan video: Anda dapat menggunakan fitur pesan suara yang ada atau mengetuk ikon untuk beralih dan merekam video. 

Post by @instingjurnalisnews1
View on Threads


Menekan dan menahan ikon kamera video akan merekam video Anda, dan Anda juga dapat menggeser ke atas untuk mengunci dan merekam secara handsfree. Ada opsi untuk membalik ke kamera menghadap ke depan, melihat berapa banyak waktu yang telah berlalu dan geser ke kiri untuk membatalkan, dan videonya berbentuk lingkaran, menurut klip yang dibagikan oleh Zuckerberg.


Pesan video dilindungi dengan enkripsi end-to-end, menurut WhatsApp. Dalam obrolan, pesan diputar secara otomatis tanpa suara, dan ketukan akan memulai suara. Pesan video akan tetap ada dalam riwayat obrolan Anda sampai Anda menghapusnya.


Meta telah difokuskan untuk menghadirkan fitur-fitur baru ke WhatsApp selama beberapa bulan terakhir, termasuk saluran untuk mengikuti orang dan merek , mengunci obrolan intim Anda , mengedit pesan terkirim , integrasi Wear OS , dan kemampuan untuk menggunakan WhatsApp di beberapa ponsel dan memindahkan pesan Anda ke telepon baru . 



DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.