TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sekda Sinjai lepas Kontingen PGRI Sinjai menuju PORSENI VI PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Andi Jefrianto Asapa, S.Sos, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, melepas Kontingen PGRI Sinjai untuk berpartisipasi dalam Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) ke VI PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Soppeng.


Pada hari Ahad, 23 Juni, pelepasan peserta dilaksanakan di halaman Kantor Koni Sinjai. Sekda Sinjai menyerahkan bendera kontingen kepada Ketua Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Sinjai.


Dalam sambutannya, Sekda Sinjai berharap kontingen PGRI Sinjai dapat mencapai tiga besar pada Porseni PGRI ke VI ini, seperti yang dilakukan pada Porseni PGRI ke V di Kabupaten Wajo, di mana kontingen PGRI Sinjai mampu mencapai posisi ke-5. 


"Saya yakin dengan kekuatan yang ada, Insyaa Allah kita akan masuk tiga besar. Hal ini saya sampaikan melihat dari optimisme yang teman-teman perlihatkan pada hari ini. Dibalik optimisme yang ada pasti ada doa yang menyertai kita berangkat ke Soppeng. Insyaa Allah doa itu yang akan melancarkan dan memudahkan teman-teman dalam mengukir prestasi pada Porseni PGRI di Soppeng," kata Andi Jefri. 


Lebih lanjut, Andi Jefri berpesan kepada Kontingen PGRI Sinjai untuk terus menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Kabupaten Sinjai selama berada di Kabupaten Soppeng. 


"Tujukkan bahwa kita masyarakat dari Bumi Panrita Kitta, jaga nama baik daerah kita selama berada di Soppeng. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat berprestasi di Soppeng," ungkapnya. 


Kontingen PGRI Sinjai, Muhammad Ridwan, S.Pd, M.Si, melaporkan bahwa ada 1.227 peserta, terdiri dari 86 atlet cabang olahraga, 55 artis cabang seni, 86 panitia dan ofisial, dan 1.000 penggembira. 


Diberitahukan bahwa Porseni PGRI VI Sulsel akan berlangsung dari Senin hingga Jumat, 24-28 Juli 2023. Ada 19 cabang lomba, termasuk 8 cabang olahraga dan 10 cabang seni, serta 1 cabang kreativitas guru. 




IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.