TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Twitter batasi berapa banyak Tweet per hari yang dapat dibaca oleh berbagai akun

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Guna mencegah "tingkat ekstrem" dari pengikisan data dan manipulasi sistem, Twitter membatasi berapa banyak tweet per hari yang dapat dibaca oleh berbagai akun, kata Pemilik Elon Musk dalam sebuah posting di platform media sosial pada hari Sabtu.


Akun terverifikasi pada awalnya dibatasi untuk membaca 6.000 posting sehari, kata Musk, menambahkan bahwa akun yang tidak diverifikasi akan dibatasi hingga 600 posting sehari dengan akun baru yang belum diverifikasi dibatasi hingga 300.



Batasan membaca sementara kemudian ditingkatkan menjadi 10.000 posting per hari untuk pengguna terverifikasi, 1.000 posting per hari untuk tidak terverifikasi dan 500 posting per hari untuk pengguna baru yang tidak terverifikasi, kata Musk dalam posting terpisah tanpa memberikan rincian lebih lanjut.


Sebelumnya, Twitter telah mengumumkan akan meminta pengguna untuk memiliki akun di platform media sosial untuk melihat tweet, sebuah langkah yang disebut Musk pada hari Jumat sebagai "tindakan darurat sementara."


Musk mengatakan bahwa ratusan organisasi atau lebih mengorek data Twitter "dengan sangat agresif", memengaruhi pengalaman pengguna.


Musk sebelumnya menyatakan ketidaksenangannya dengan perusahaan kecerdasan buatan seperti OpenAI, pemilik ChatGPT, karena menggunakan data Twitter untuk melatih model bahasa besar mereka.


Menurut situs web pelacakan downdetector.com.,Twitter down untuk ribuan pengguna pada Sabtu pagi.


Hampir 7.500 pengguna di seluruh platform media sosial melaporkan masalah dengan mengakses aplikasi selama puncak pemadaman sekitar pukul 11:17 ET.


Platform media sosial sebelumnya telah mengambil sejumlah langkah untuk memenangkan kembali pengiklan yang meninggalkan Twitter di bawah kepemilikan Musk dan untuk meningkatkan pendapatan langganan dengan menjadikan tanda centang verifikasi sebagai bagian dari program Twitter Blue.







- GABUNG BERSAMA INSTING JURNALIS COMMUNITY 

- JADWAL, KLASEMEN, SKOR LIGA 1 INDONESIA 2023 - 2024

- BERLANGGANAN BERITA INSTING JURNALIS

Komentar0

Type above and press Enter to search.