TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Anggota DPRD Sinjai Tinjau Korban Kebakaran Rumah di Larea-rea

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Anggota DPRD Sinjai Muzawwir, mendampingi Penjabat (Pj) Bupati Sinjai TR Fahsul Falah mengunjungi korban kebakaran rumah yang menimpa keluarga Sainuddin, warga Lingkungan Larea-rea, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (1/10) siang.


Selain meninjau, Pj Bupati TR Fahsul Falah bersama Muzawwir turut menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, peralatan sehari-hari seperti terpal, karpet dan bantuan logistik lainnya.


Selain Muzawwir, TR sapaan akrab Pj Bupati, juga didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi dan Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa.


Melalui kesempatan ini, TR juga mengimbau kepada warga untuk waspada terhadap kejadian yang tak terduga seperti peristiwa kebakaran, mengingat saat ini telah masuk musik kemarau dan fenomena El Nino.


"Kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa saudara kita. Mudah-mudahan dari kejadian ini, kita harus semakin hati-hati dan waspada terhadap potensi kebakaran. Apalagi sekarang sudah musim kemarau," ujarnya.


Sebelumnya, peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 11:30 Wita. Sainuddin mengaku kebakaran yang menimpa dapur miliknya karena hubungan arus pendek atau korsleting listrik.


Beruntung api tidak sempat membesar, dan berhasil dijinakkan dibantu warga setempat.


"Ada korsleting listrik pak. Alhamdulillah tadi saat kejadian, banyak warga yang langsung membantu menyiram air dan api cepat dipadamkan," jelasnya. ***



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.