TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Festival Pemuda 2023, Pj Bupati Sinjai dan Komunitas Motor CB Touring Keliling Kota

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS] - Rangkaian Festival Pemuda yang digagas DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai masih berlangsung meriah. Untuk kegiatan di hari Sabtu, (28/10) sore, adalah kontes motor CB.


Kegiatan ini diawali dengan touring keliling kota Sinjai oleh ratusan brotherhood dari sejumlah komunitas motor CB baik di Sinjai maupun dari luar Kabupaten Sinjai.


Tak ketinggalan Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah ikut meriahkan rombongan bersama Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi, Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa, serta Ketua DPD KNPI Sinjai Syahrul Paesa.


Mereka semuanya kompak menggunakan motor Honda CB yang telah disiapkan oleh komunitas motor Honda CB Sinjai dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-8 tahun, diikuti member atau brotherhood komunitas motor CB.


Ketua DPD KNPI Sinjai, Syahrul Paesa mengatakan, touring atau rolling ke dalam kota Sinjai memang merupakan rangkaian kegiatan kontes motor CB yang dilaksanakan pada festival Pemuda tahun 2023.


Touring tersebut bertujuan untuk menjalin rasa erat persaudaraan antara anggota satu dengan anggota lainnya, baik yang tergabung di Kabupaten Sinjai maupun dari luar Kabupaten Sinjai.


"Alhamdulillah Pak Bupati, Kapolres, Dandim dan Sekda ikut bergabung. Ini menambah kemeriahan kontes Motor CB di Festival Pemuda yang kita laksanakan tahun ini," pungkasnya.


Menurut Allu sapaan akrabnya, registrasi para peserta kontes motor CB yang datang dari luar kabupaten Sinjai, ini sebelumnya telah dibuka sejak pagi tadi pukul 08:00 - 16:00 Wita. 


Usai touring dalam kota, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, kembali mengunjungi sejumlah pelaku UMKM yang dilibatkan pada Festival Pemuda tahun 2023. 


Bahkan, Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sinjai juga hadir untuk sekadar berbelanja dan bersantai menunggu rombongan touring motor CB kembali ke lokasi acara.




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0