TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Pantau Proses Belajar Mengajar di SMPN 7 Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Penjabat (Pj) Bupati T.R. Fahsul Falah menyambangi SMPN 7 Sinjai di Jalan Husni Thamrin, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (24/10) pagi.


Dalam kunjungannya, Pj Bupati memantau langsung proses pembelajaran di kelas, sarana prasarana, serta fasilitas penunjang pembelajaran lainnya yang ada di sekolah.


Pj Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib juga melihat kegiatan pemaparan visi misi Calon Ketua OSIS SMPN 7 Sinjai.


"Kita melakukan uji petik di SMPN 7 Sinjai. Di sini kita melihat proses pembelajaran yang bagus, sudah membentuk pola demokrasi yang sudah dididik sejak dini yaitu melakukan pemilihan Ketua OSIS. Anak-anak diajarkan melakukan orasi, membuat visi misinya," ujarnya.


Beberapa pesan penting disampaikan Pj Bupati kepada para guru di SMPN 7 Sinjai, seperti melibatkan pihak lain dalam menunjang proses pembelajaran, memassifkan program Merdeka Belajar. 


Selain itu, Pj Bupati menekankan kepada guru untuk membuka ruang bagi para peserta didik untuk menyalurkan kreativitasnya.


"Buatkan mereka (peserta didik - read) tempat bermain, dan ada ide kreatif yang keluar untuk meningkatkan mutu pendidikan di masa yang akan datang. Insya Allah 20 tahun ke depan akan ada Bupati yang berasal dari SMPN 7 Sinjai," pungkasnya. (*)


BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.