TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Asisten 1 Pemkab Sinjai Buka Muswil III FKMTHI

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  Mewakili Pj. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Irwan Syahrani Yusuf membuka secara resmi Musyawarah Wiilayah III Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia (FKMTHI) Wilayah Sulawesi yang dilaksanakan di Auditorium Kampus UAID Sinjai, Rabu (01/11/23)


Dalam sambutannya, A. Irwan memberikan ucapan selamat kepada panitia pelaksana muslim III forum komunikasi mahasiswa tafsir hadits Indonesia FKMTHI wilayah Sulawesi yang telah mempercayakan Sinjai sebagai tuan rumah pelaksanaan muswil. 


"Harapannya melalui forum ini bisa menghasilkan keputusan yang dapat memberikan pemanfaatan bagi FKMTHI terutama FKMTHI Kabupaten Sinjai ke depan, selain itu muswil yang dilaksanakan pada hari ini juga merupakan forum dari suatu organisasi yang dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan dalam menjalankan amanah dan memilih kepengurusan untuk periode selanjutnya serta merumuskan rencana kerja organisasi kedepannya sebagai tahapan strategis bagi kelangsungan FKMTHI untuk meneruskan semangat perjuangan dan pengabdian kepada umat bangsa dan negara sesuai dengan tuntutan dan perkembangan zaman," katanya. 


A. Irwan berharap mahasiswa yang bergelut pada disiplin ilmu Alquran dan hadis mampu menjadi teladan di tengah masyarakat penyejuk mata dan hati umat manusia khususnya di Kabupaten Sinjai. Di sisi lain, dirinya juga menghimbau kepada peserta muswil agar memberikan kontribusi positif dengan harapan mampu memberikan pemikiran yang realistis untuk kebaikan organisasi. 


"Oleh karenanya saya ingatkan kepada para peserta kegiatan yang kita laksanakan ini bukanlah akhir dari sebuah proses pembelajaran pendalaman jiwa kepemimpinan akan tetap kita jadikan momentum ini sebagai langkah awal mahasiswa semua untuk mentransferkan nilai-nilai positif dan menciptakan intelektual yang aktif dalam membangun bangsa," tuturnya. 


Muswil III FKMTHI ini mengusung tema "Bersinergi Untuk Mewujudkan FKMTHI yang Lebih Baik" dan turut dihadiri oleh para Forkopimda Camat Sinjai Utara, lurah Balangnipa, ketua KNPI, dan para pimpinan redaksi. (Tim)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0