TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pengurus Perwosi Temui Pj Ketua TP PKK Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS] -  Ketua dan pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Sinjai melakukan audiens dengan Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati, Jumat (03/11/2023) di Rumah Jabatan Bupati  Sinjai.


Audiens yang dilaksanakan, selain untuk menyampaikan terkait kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perwosi, Minggu (05/11/2023) pekan ini, juga untuk meminta kesediaan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten untuk hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut.


“Iya, kita sudah Audiens dan telah menyampaikan rencana kegiatan yang akan kita laksanakan, Alhamdulillah beliau sangat merespon dan berharap Muskab Perwosi dapat berjalan lancar,” ungkap Ketua Perwosi Sinjai, Hj. Mas Ati.


Selain itu, beliau siap untuk hadir dan sekaligus akan membuka kegiatan tersebut. “Insyaa Allah jika tidak ada halangan beliau akan hadir di acara nanti,” terangnya.


Muskab Perwosi ke XVI ini akan digelar di Aula Pertemuan KONI Sinjai dan akan dihadiri seluruh pengurus Perwosi Kabupaten Sinjai.


Salah satu agenda utama dalam Muskab nanti untuk memilih kepengurusan yang baru. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.