TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Sinjai Buka Pelatihan Barista Kopi

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Salah satu program unggulan Pj. Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, adalah menjadikan kota Sinjai sebagai kota Barista. Langkah awal mewujudkan hal tersebut, pelatihan barista dilaksanakan di pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai, Sabtu (4/11/22).


Dengan mengajak para pengelola cafe yang ada di Kabupaten Sinjai, pelatihan menghadirkan Irsan, pendiri kopidukasi, selaku narasumber. Irsan, yang juga merupakan putra Sinjai Borong, mengedukasi peserta terkait bagaimana awal yang baik menjadi barista


Muh. Saleh, Kepala Dinas Perindag, menyampaikan pelatihan ini merupakan langkah awal, berikutnya untuk mewujudkan Sinjai Kota Barista, pendampingan secara intensif akan dilaksanakan.


T.R. Fahsul Falah mengusung Sinjai Kota Barista, dengan melihat potensi kopi yang ada di Sinjai, sekaligus memberi pembekalan bagi pemuda pemudi Sinjai untuk memiliki kompetensi mengolah potensi di daerah sendiri.


T.R. Fahsul Falah, memotivasi para peserta untuk fokus selaku barista “Menjadi barista berarti memadukan rasa, jadilah spesial jangan general” pungkasnya. (HMS)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0