TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

PT. Gadaimas Sinjai Bantu Warga Terdampak Kemarau Panjang dengan Air Bersih

 

Penyaluran air bersih ke warga terdampak kemarau panjang oleh PT Gadaimas Sinjai. (Ist)

INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  PT. GadaiMas mendistribusikan air bersih melalui mobil tangki ke masyarakat, khususnya yang bermukim di Jalan Halim Perdana Kusumah, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.


Pendistribusian air bersih kepada warga terdampak kekeringan atau kemarau panjang ini, merupakan wujud kepedulian Gadaimas kepada warga terdampak kemarau panjang yang mengakibatkan warga sulit mendapatkan air bersih.


"Jadi ini bentuk kepedulian kami dari PT Gadaimas Sinjai kepada warga yang terdampak kekeringan di musim kemarau saat ini. Alhamdulillah menyentuh sedikitnya 70 kepala keluarga (KK)," kata Kepala Unit Gadaimas Sinjai, Wandi, Sabtu (04/11).


Menurut Wandi, pendistribusian air bersih kepada warga kelurahan Lappa sudah dilakukan dua kali pada pekan pertama November 2023, mulai Kamis (02/11) lalu dan hari ini Sabtu (04/11).


Wandi berharap pendistribusian air bersih ke pemukiman warga terdampak kemarau dapat bermanfaat dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga.


"Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membantu memenuhi kebutuhan air bersih warga, khususnya di Jalan Halim Perdana Kusumah," harapnya.


Langkah PT Gadaimas Sinjai disambut apresiasi dari warga setempat. Salah seorang warga mengaku air bersih tersebut sangat bermanfaat karena susahnya air bersih.


Sekadar diketahui PT Gadaimas sendiri berkantor di Jalan Persatuan Raya, Kompleks Ruko Nomor 08 Pasar Sentral Bawah Sinjai.


PT Gadaimas sendiri merupakan perusahaan yang hadir memberikan layanan gadai swasta kepada masyarakat. Secara resmi Gadai MAS telah terdaftar di Badan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), termasuk yang beroperasi di Kabupaten Sinjai. (*)




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0