TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Gerindra Ganti Ketua DPRD Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Pucuk pimpinan DPRD Sinjai, dalam hal ini Ketua DPRD Sinjai terancam berganti. Partai Gerindra menunjuk Lukman H Arsal untuk kembali menjabat Ketua DPRD Sinjai menggantikan Jamaluddin sebagai pejabat lama.


Nama Lukman H Arsal tidak asing lagi. Dia sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Sinjai periode 2019-2021, lalu akhirnya Ketua DPRD Sinjai dijabat oleh Jamaluddin.


Penunjukkan "Sang Mantan" (Lukman H Arsal - Read) tertuang dalam No: 12-0331/Kpts/DPP-Gerindra/2023 tentang Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.


Hal itu diutarakan Fachriandi Matoa, Pengurus DPC Gerindra Sinjai yang juga anggota DPRD Sinjai periode 2019-2024 pada konferensi persnya di Sekretariat DPC Gerindra Sinjai, Minggu (24/12) sore.


"Sesuai dengan keputusan ini akan segera kita usulkan saudara Lukman H. Arsal sebagai Calon Ketua DPRD dan tetap didampingi saudara Ardiansyah Haris sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Sinjai,” ucapnya.


Tak hanya melakukan perombakan pimpinan DPRD dan Fraksi DPRD Sinjai, akan tetapi DPP Gerindra kata dia juga melakukan perombakan di kepengurusan DPC Gerindra Sinjai. 


Perombakan struktur pengurus berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra No: 12-0330/Kpts/DPP-Gerindra/2023.


Apalagi sejumlah pengurus ada yang meninggal dunia dan penambahan pengurus baru sehingga hal itu perlu segera ditindaklanjuti. Salah satunya adalah mengganti Ketua DPC Gerindra. Kursi Ketua diemban oleh Fachriandi Matoa.


“Atas amanah Partai kami saya diamanahkan memimpin Partai dan didampingi ibu Bulmawati sebagai sekretaris dan Ibu Musnaeny sebagai bendahara,” Kuncinya.




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.