TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pria Berbaju Merah Ditemukan Tewas di Saluran Air Stadion Mini Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Warga kabupaten Sinjai, khususnya bagi warga yang melakukan aktivitas di kawasan sport center Sinjai atau Stadion Andi Bintang Sinjai digegerkan dengan ditemukannya seorang pria tak bernyawa.


Pria yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan tewas di saluran air atau drainase depan stadion Andi Bintang pada Senin (18/12) sekira pukul 16:00 Wita.


Menurut informasi yang dihimpun, pria berkapala plontos tersebut terjatuh saat Jogging dan langsung terjun ke drainase.


Putra saksi mata yang berada di lokasi mengatakan peristiwa itu terjadi saat dirinya bersama karateka INKAI Sinjai akan melakukan latihan rutin di sekretariat INKAI 103 Bontompare.


"Saya diberi tahu oleh adik-adik karateka kalau ada pria yang jatuh di drainase," katanya.


Saat melihat langsung ke drainase, putra mengaku melihat posisi pria tersebut sudah dalam keadaan tidak bergerak dengan posisi kepala dibawah.


"Sepertinya memang lagi olahraga (Jogging read) dan terjatuh, tapi saat saya lihat memang sudah tidak bergerak makanya saya melaporkan ke Polres Sinjai," jelasnya.


Kini mayat pria yang menggunakan kaos merah hitam sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai untuk dilakukan penanganan dan identifikasi lanjutan oleh tim medis.


Tempat kejadian perkara (TKP) pun kini telah dipasangi garis polisi sepanjang 10 meter dari drainase. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0