TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ternyata Benar! BNN Tangkap Bandar Narkoba Kelas Kakap di Kabupaten Bone

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]   -  Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan berhasil mengamankan seorang lelaki berinisial J alias Kokoh John. Dia diduga seorang bandar narkoba kelas kakap.


Penangkapan itu dilakukan beriringan dengan penggrebekan yang dilakukan BNN Sulsel di salah satu rumah toko (Ruko) di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Jumat (19/1) sore.


Kepada awak media, Pasi Intel BNN Sulsel, Syahril Said mengatakan, Penangkapan J merupakan hasil pengembangan setelah sejumlah pelaku lainnya ditangkap. Para pelaku pun ditangkap di beberapa tempat berbeda. 


"Iya benar, J ditangkap hasil pengembangan. Dari beberapa pelaku yang ditangkap sebut narkoba didapatkan dari J," kata Syahril kepada wartawan, Jumat (19/1).


Belum diketahui berapa jumlah barang bukti sabu yang disita dari penangkapan bandar narkoba kelas kakap di Kabupaten Bone tersebut. 


Setelah melakukan penangkapan terhadap J, BNNP Sulsel kemudian menggeledah kediaman J di Kabupaten Bone, pada Jumat (19/1) tadi. Dalam penggeledahan itu BNNP Sulsel menerjunkan anjing pelacak.


"Kami geledah rumah J tadi untuk mencari bukti tambahan," sebutnya 


Sebelumnya diberitakan pengerebekan sekira pukul 16:30 Wita, itu sempat mengegerkan warga setempat. Tak ayal jika pengendara mobil maupun motor berkerumun sehingga menyebabkan kemacetan.


Menurut informasi yang berhasil dihimpun, ruko itu milik terduga bandar narkoba inisial JH yang tinggal bersama istrinya berinisial TR.


Penggerebekan yang melibatkan anjing pelacak tersebut berlangsung berlangsung selama 2,5 jam. Nampak petugas BNN meninggalkan ruko tersebut dengan menggunakan dua unit mobil, jenis toyota Avanza dan double cabin, sambil membawa sebuah koper. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.