TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pemkab Sinjai Helat MTQ Tingkat Kabupaten

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terus memaksimalkan persiapan untuk menggelar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-43 tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2024.


Untuk mematangkan persiapan, Pemkab Sinjai kembali menggelar rapat koordinasi dengan melibatkan jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, para Camat, dan stakeholder terkait lainnya.


Rapat tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (16/02) siang.


Usai dibuka Sekda, rapat dipimpin oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf


Usai rapat, Irwansyahrani menyampaikan bahwa MTQ tahun ini akan berlangsung selama sepekan, mulai tanggal 26 Februari hingga 2 Maret 2024 mendatang yang dipusatkan di Masjid Islamic Center Tanassang.


"Untuk mempersiapkan MTQ, kita sudah melakukan rapat yang kedua kalinya untuk mendengarkan kesiapan teman-teman yang telah kita bagi di masing-masing seksi," ucapnya.


Persiapan yang dibahas dalam pertemuan tersebut, diantaranya seperti lokasi-lokasi yang akan dijadikan sebagai arena perlombaan, pemondokan kafilah dari 9 kecamatan, serta hal-hal teknis lainnya terkait pelaksanaan MTQ.


"Insya Allah kita akan terus memaksimalkan persiapan demi suksesnya event keagamaan ini di Kabupaten Sinjai," tandas Irwansyahrani. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.