TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

BKPSDMA Sinjai Harapkan Generasi Kepegawaian Memiliki Kualitas Dan Profesional.

 


Kepala BKPSDMA Hadiri Penutupan Bimtek Sistem Zoom


INSTINGJURNALIS.COM Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara 2024 yang berlangsung pada hari Rabu (03/04/2024) di Kabupaten Sinjai digelar oleh BKPSDMA menargerkan capaian uantuk meningkatkan mutu dan kualitas generasi kepegawaian. 


Kegiatan yang digelar dengan sistem  Zoom Conference ini dihadiri beberapa OPD dam sejumlah peserta seluruh Kecamatan seKabupaten Sinjai.


Lukman Mannan yang merupakan Kepala BKPSDMA mengeskan bahwa kegiatan ini dipasrikan akan membuahkan hasil yang maksimum dan adapun tujuannya dipasrikan menmbah mutu dan kulitas pengetahuan tentang pokok kerja dan meningkatkan sumber daya dan pemahaman kepegawaian yang sifatnya bergenerasi.


"Insya Allah selama 10 hari kerja dari berbagai materi kepegawaian yang bemrutu kami akan wujudkan dilingkup Pemerintahan Kabupatem Sinjai"ungkapnya


Kegiatan berlangsung Selama 10 Hari Kerja yang dimulai pada tanggal 20 Maret 2024 sampai dengan 03 April 2024. adapun Pelaksana kegiatan ini adalah Badan Kepegawaian dan Pengembangan dimana pesertanya merupakan PNS di lingkup Kecamatan se-kabupaten Sinjai. 



Sejumlah Peserta Dari Setiap Kecamatan Se Kabupaten Sinjai.



Dalam acara ini melibatkan Pemateri dari Bimtek 10 OPD Teknis seperti BKPSDMA, Inspektorat, Bappeda, Bapenda, BKAD, BPBD, PUPR, PMD, bagian hukum Setda, bagian organisasi Setda. 


Dalam kesemoatan itu Kepala BKPSDMA Menyampaikan bahwa Kegiatan Bimtek ini merupakan amanah UU No. 20 Tahun 2023 dan PP No. 17 tahun 2020 "bahwa setiap PNS wajib melakukan pengembangan kompetensi 20 Jam Pelajaran setiap tahunnya.


Mewakil Pj. Bupati Sinjai, Kegiatan Bimtek ditutup oleh Lukman Mannan, S.Ip., M.Si. Kepala BKPSDMA


Dengan bentuk apresiasi terhadap seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan bimtek tersebut Lukman Mannan, S.IP.,M.Si mengajak seluruh peserta bimtek untuk senantiasa berlomba-lomba dalam kebaikan apalagi di bulan suci Ramadhan ini, setiap kebaikan dilipatgandakan pahalanya.(ADV)



Penulis : Satria.

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.