TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Daftar di PKS, Adik Menteri Pertanian Serius Maju di Pilkada Bone 2024

 


INSTINGJURNALIS.COM  Andi Asman Sulaiman, adik kandung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, menunjukkan keseriusannya untuk bertarung dalam Pilkada Bone 2024. Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Bone ini telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah (Cakada) melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Bone, 17 Mei 2024. 


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kabupaten Bone, Ali Imran, membenarkan hal tersebut. "Benar, beliau (Andi Asman) sudah mendaftar di PKS tadi," ujar Ali Imran.


Ali Imran menjelaskan bahwa pendaftaran Andi Asman diwakili oleh keluarganya, dan berkas pendaftaran sudah diterima untuk diproses lebih lanjut. "Pendaftaran dilakukan oleh kerabatnya. Berkasnya sudah kami terima dan akan diproses," tambahnya.


Lebih lanjut, Ali Imran mengungkapkan bahwa Andi Asman adalah calon kepala daerah keempat yang mendaftar di PKS untuk Pilkada Bone. "Sebelumnya ada anggota DPR RI Andi Akmal Pasluddin, Andi Rio Idris Padjalangi, dan Samahuddin Muharram," sebut Ali Imran.


Andi Asman sendiri menyatakan bahwa selain PKS, pihaknya juga tengah menjalin komunikasi dengan beberapa partai lain. "Bukan hanya PKS, ada beberapa partai yang kami ajak komunikasi dan hal ini dilakukan oleh tim dan kerabat saya," ujar Asman.




Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.