TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Masih Rangkaian Hardiknas, Disdik Sinjai Rancang Jalan Sehat Berhadiah Umrah

 

INSTINGJURNALIS.COM - Semarak Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 di Kabupaten Sinjai masih terus berlanjut. Rencananya, akhir pekan ini Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai bakal menggelar Jalan Sehat.


Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sinjai, Irwan Suaib, membeberkan jadwal pelaksanaan jalan sehat yang bakal digelar pada hari Minggu, 19 Mei 2024 mendatang.


Menurut Irwan, jalan sehat tersebut melibatkan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN, hingga masyarakat umum.


"Insya Allah Jalan Sehat dalam rangka Hardiknas akan kita gelar 19 Mei mendatang. Kita akan libatkan seluruh tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan," ujarnya, Rabu (15/5/2024).


Berbagai hadiah menarik, kata Irwan juga telah disiapkan mulai dari hadiah hiburan berupa 1 unit motor, 4 unit sepeda, Kulkas, TV, Kipas Angin, Dispenser, setrika, rice cooker, kompor gas, jam dinding serta hadiah utamanya dua paket khusus Umrah kepada peserta jalan santai.


Olehnya itu, Irwan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk memeriahkan Jalan Sehat tersebut.


"Hadiah utamanya Umrah. Ada juga motor, dan hadiah menarik lainnya yang sudah kami siapkan untuk peserta jalan sehat agar lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya," jelasnya.


Masih kata Irwan, bahwa jalan sehat bakal dipusatkan di kawasan Sport Center atau Stadion H. Andi Bintang, di Jalan Stadion Mini, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.


Jalan sehat yang akan melalui sejumlah ruas jalan di Kota Sinjai, ini rencananya dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, Forkopimda serta pejabat daerah lainnya.


Sebelumnya Disdik Kabupaten Sinjai menggelar sejumlah kegiatan dan lomba dalam rangka Hardiknas tahun 2024, mulai dari kejuaraan Atletik, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) hingga lomba tradisional.


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0