TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Peringatan Hardiknas, Pj Bupati Serahkan Tanda Kehormatan ke Sejumlah ASN

 

INSTINGJURNALIS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menyerahkan penghargaan Satya Lencana kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai.


Penyerahan penghargaan Satya Lencana tersebut berlangsung disela-sela pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Kamis (2/5/2024) pagi.


Mereka yang mendapatkan penghargaan Satya Lencana dari Presiden Republik Indonesia, itu mulai dari ASN atau tenaga pendidik yang telah mengabdikan diri selama 10 tahun dan pengabdian 20 tahun.


Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sinjai, Irwan Suaib mengatakan, penghargaan Satya Lencana diberikan sebagai tanda kehormatan yang diberikan atau yang dianugerahkan kepada ASN sebagai penghargaan atas dedikasi pelaksanaan tugasnya yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus.


"Jadi ini bentuk penghargaan atau tanda kehormatan kepada ASN yang telah berdedikasi dengan masa kerja terus menerus baik 10 tahun maupun 20 tahun," ujar Irwan yang juga mantan Kepala Bappeda Sinjai, ini.


Tak hanya tanda kehormatan Satya Lencana, T.R begitu sapaan akrab Pj Bupati Sinjai juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun Kepala Sekolah dan SK pensiun ASN lingkup Disdik Sinjai. 


Upacara bendera dalam rangka memperingati Hardiknas 2024 berlangsung khidmat meski diguyur hujan. Tampak semangat peserta upacara tidak goyah disaat hujan mengguyur dan membasahi sekujur tubuh peserta yang menggunakan pakaian adat. (*)



Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0