TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sah! Ratusan PPPK dan CPNS Pemkab Sinjai Terima SK Pengangkatan

 

INSTINGJURNALIS.COM Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2023 di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.


Penyerahan SK pengangkatan PPPK dan CPNS formasi 2023 berlangsung di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai. SK diserahkan langsung Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, Selasa (07/05) sore.


Total yang menerima SK pengangkatan sebanyak 511 orang, terdiri dari 506 orang menerima SK PPPK yang terdiri dari 140 formasi tenaga pendidikan, 87 formasi tenaga teknis, dan 279 formasi tenaga kesehatan. Sementara 5 orang menerima SK formasi CPNS lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).


Usai menyerahkan SK Pengangkatan, Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima SK PPPK maupun CPNS tahun ini setelah melalui proses perjuangan yang panjang dan ketat.


"Hari ini merupakan sejarah dalam karir saudara yang mana dimulainya suatu proses menjadi abdi negara dan abdi masyarakat. Oleh karena itu, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudari semua, dapat memberikan wajah baru dalam penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat semakin berkualitas," ujarnya.


T.R berharap, mereka yang telah menerima SK hari ini kiranya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.


"Kami sangat berharap kepada saudara-saudari semua agar kiranya dapat menjalankan tugas sesuai dengan formasinya, dan siap memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sinjai," harapnya.


Saat penyerahan SK PPPK dan CPNS, Pj Bupati turut didampingi Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa, Kepala BKPSDMA Lukman Mannan, para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. (*)


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0