TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Beredar Percakapan WA Mengatas Namakan Dirinya,Kadis Pendidikan Bone Angkat Bicara




lNSTINGJURNALIS.COM Terkait dengan adanya oknum yang mengatas namankan dirinya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone yang mengintervensi Proyek di setiap sekolah Drs.Andi.Fajaruddin.MM alhirnya angkat bicara.

Dimana adanya pesan WA yang beredar kebeberapa kepala sekolah tegas itu tidaklah benar,menurutnya bahwa ada yang mencoba memfitnahnya dengan berbagai modus dengan menggunakan aplikasi komunikasi digital.


Drs. Andi Fajaruddin,MM menegaskan bahwa viralnya chat di watshapp yang mengatasnamakan diri itu tidak benar.


“Adanya yang menggunakan nama saya dengan bentuk WA atau mengatasnamakan diri saya selaku kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone tolong jangan dilayani dan jangan percaya apapun bentuknya"ungkapnya.


Tindakan yang dilakukan sekelompok atau orang yang tidak bertanggung jawab mencoba menggunakan namanya  bentuk whatshapp palsu dengan melakukan tekanan itu tidak benar.

"itu hoax dan sepertinya ada upaya oknum tertentu untuk memfitnah"tegasnya.


Seperti chat watshapp yang beredar mengatas namakan kepala Dinas Pendidikan  yang menarasikan ke seorang perempuan (ibu) tentang pengerjaan Fisik sekolah SMA 2, kira” Ibu sanggup untuk mengerjakan Swakelola?. Terus jawabnya ibu itu mengatakan, Iyye puang, saya.kira tidak ada swakelola puang. Semuax di pihak ke 3 kan.” Begitu bentuk tulisan chatnya dalam Watshapp yang beredar.



Penulis : Lukman Sardy

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0