TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Begini Cara Korem 141 Toddopuli Wujudkan Kebersamaan dengan Masyarakat

Begini Cara Korem 141 Toddopuli Wujudkan Kebersamaan dengan Masyarakat
INSTINGJURNALIS.com, BONE - Korem 141 Toddopuli menggelar komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dengan tema, Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera, Rabu (11/4/2018) di Aula Sudirman Korem 141 Toddopuli.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kasiter Korem 141/Tp Mayor Inf Awal Alauddin, yang dihadiri sebanyak 150 orang yang terdiri Toga, Toda Kabupaten Bone, mahasiswa dan anggota Korem 141/Tp.

Danrem 141 Toddopuli Kolonel Kav Yotanabey dalam amanatnya yang dibacakan Kasiter Korem 141/Tp mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu Metode dalam pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Korem 141/Tp dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan kepada komponen Masyarakat, sehingga hubungan komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat terus di tingkatkan.

"Dengan silahturahmi juga akan terbangun citra positif dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, membangun sikap saling pengertian, saling percaya dan toleransi dalam rangka memperkuat ketahanan nasional," ujarnya.

Mayor Inf Awal Alauddin menuturkan, persatuan dan kesatuan bangsa dapat kita wujudkan apabila terwujudnya kesadaran yang tinggi dari kita semua untuk dapat memahami keaneka ragaman dan perbedaan yang ada serta adanya toleransi yang tinggi untuk dapat menerima kenyataan bahwa adanya perbedaan itu sendiri.

"Karena pertahanan negara bukan hanya tanggung jawab TNI saja, tetapi kewajiban seluruh warga negara Indonesia. Dalam sistem pertahan negara, TNI sebagai komponen utama dengan didukung oleh komponen cadangan dan komponen pendukung," imbuhnya. (*)

Type above and press Enter to search.