Mobil Ambulance Diduga Milik Kandidat Bupati Sinjai Tabrak Warga Hingga Kritis

12 April 2018 | 13:06 WIB

Bagikan:
Mobil Ambulance Diduga Milik Kandidat Bupati Sinjai Tabrak Warga Hingga Kritis
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Mobil Ambulance yang diduga milik salah satu calon Bupati Sinjai nomor urut 3 Takyuddin Masse (TMS) menambrak salah seorang warga di Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tepatnya di Dusun Bilanri, Desa Puncak, Kamis (12/4/2018)

Akibatnya, warga ditabrak yang diketahui bernama Ika terpaksa dilarikan ke Puskesmas setempat untuk menjalani perawatan medis, lantaran hingga saat ini belum sadarkan diri.

Amir suami korban, saat dihubungi melalui saluran telepon sulernya menyayangkan hal itu, meski musibah kecelakaan seperti ini tidak ada yang menginginkan untuk terjadi.

Amir dengan nada pelan mengungkap, bahwa mobil Ambulance itu diduga sopir ugal-ugalan sehingga menambrak istrinya hingga kritis.

"Kami sangat menyesalkan ulah sopir mobil ambulance milik TMS dimana ugal-ugalan menyetir mobil sehingga isteri saya ditabrak dan sekarang kami dipuskesmas dimana menjaga isteri saya yang saat ini belum sadarkan diri," ucap Amir sesaat lalu.

Amir menambahkan, kejadian yang menimpa istrinya agar pihak kepolisian memproses pelaku. Agar hal itu juga menjadi peringatan kita semua agar kalau membawa mobil jangan ugal-ugalan.

"Kami meminta agar pihak kepolisian memproses kejadian ini, ini musibah kita tidak minta, tapi ada namanya kewaspadaan kalau bawa mobilki," katanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan pihak TMS terkait kejadian tersebut. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI