Partai Besutan Prabowo All Out Menangkan SEHATI

4/09/2018 | 19:22 WIB

Bagikan:
Partai Besutan Prabowo All Out Menangkan SEHATI
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Komitmen Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk memenangkan jagoannya di Pilkada Sinjai 2018 yakni Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong semakin sigap.

Kader dan simpatisan Partai besutan Prabowo Subianto diinstruksikan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan bertagline SEHATI  dalam perhelatan politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Juni 2018 mendatang.

Partai yang hampir dipastikan mengusung sang Ketumnya itu maju di Pilpres 2019 mendatang, kini tancap gas mensosialisasikan pasangan nomor urut 1 hingga ke pelosok-pelosok. Tak terkecuali seluruh PAC Gerindra Sinjai.

Anggota DPRD Sinjai Fraksi Gerindra Jamaluddin mengatakan, kekuatan serta jaringan kader Gerindra yang tersebar di sembilan kecamatan harus "pasang badan" menarik simpati masyarakat untuk memperkenalkan program unggulan pasangan Seto-Kartini.

"Kami imbau seluruh kader Gerindra yang ada ditingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga dusun agar merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan SEHATI di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang," kata Jamaluddin disela-sela kunjunganya di PAC Gerindra Kecamatan Tellulimpoe, Senin (9/4/2018) sore.

Legislator asal Dapil Kecamatan Tellulimpoe dan Sinjai Timur ini juga bepesan kepada para kader dan relawan agar memahami program-program yang ditawarkan duet yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakayat itu.

"Kita juga mesti memahami program kandidat kita, agar nantinya itu menjadi jualan kita ke masyarakat," pungkasnya.

Sekedar diketahui, dipertemuan sebelumnya di Kecamatan Sinjai Timur, kader Gerindra juga menyatakan akan tancap gas memenangkan pasangan Andi Seto-Andi Kartini.  (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI