Seto Kembali Pertegas Akan Buka 1 Pelayanan Izin Kapal Nelayan di Sinjai

08 April 2018 | 18:40 WIB

Bagikan:
Seto Kembali Pertegas Akan Buka 1 Pelayanan Izin Kapal Nelayan di Sinjai
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Kandidat Bupati Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa kembali melanjutkan silaturahmi sekaligus kampanye dialogis di Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu sore, (8/4/2018).

Berdasarkan pantauan, masyarakat yang hadir mendengarkan langsung pemaparan visi misi pasangan bertagline SEHATI nampak begitu antusias.

Sesekali masyarakat yang hadir "tersiak" saat pasangan Andi Kartini Ottong ini memaparkan program unggulannya diantaranya Jamkesda Plus dan program di bidang perikanan.

Dibidang perikanan, Andi Seto menegaskan akan membuka 1 unit pelayanan izin kapal nelayan khususnya masyarakat yang ada di Tongke-tongke. Selain itu, pasangan nomor urut 1 ini juga akan menyiapkan 1 Spead Boat Ambulance.

"Ditempat ini saya berjanji, kalau masyarakat memberikan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, maka tak butuh waktu lama, 1 unit pelayanan izin kapal nelayan akan di buka di Kabupaten Sinjai, dan itu kami akan minta kepada provinsi," tegasnya.

Karena diwilayah ini, mayoritas masyarakat memiliki pencaharian sebagai nelayan. Olehnya, duet yang dikenal  Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat ini juga berjanji akan mensejahterakan masyarakat nelayan.

Salah satunya, kata Politisi muda ini yakni, bagaimana agar masyarakat khususnya para nelayan mendapatkan bantuan kapal nelayan tradisional serta tangkapannya mendapatkan harga yang layak.

Putra mantan Bupati Sinjai dua periode itu mengaku telah berkomunikasi kepada para investor luar untuk diajak kerjasama nantinya.

"Semuanya kami sudah pikirkan jauh sebelumnya untuk kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Akbar Raus salah seorang masyarakat menaruh harapan kepada pasangan ini, jika terpilih pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Dirinya juga akan bergerak mensosialisasikan pasangan yang menawarkan program tiga pilar pembangunan. Salah satunya rumpun keluarganya akan disolidkan.

"Satuji harapanku pak, kalau pak Andi Seto dan Andi Kartini terpilih, agar kami masyarakat kecil diperhatikan, dan apa yang dijanjikan itu direalisasikan," kata Akbar. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI