Personel Korem 141 Toddopuli Ikuti Penyuluhan Hukum

6/04/2018 | 12:57 WIB

Bagikan:
Personel Korem 141 Toddopuli Ikuti Penyuluhan Hukum
INSTINGJURNALIS.com, BONE - Jajaran Korem 141 Toddopuli mengikuti penyuluhan hukum oleh Tim Kumdam XIV Hasanuddin, Senin (4/6/2018) di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jalan Jenderal Sudirman, Watampone.

Penyuluhan ini mengangkat tema 'Meningkatkan disiplin dan mentaati hukum dapat mengurangi tingkat pelanggaran di satuan'.

Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Kav Yotanabey dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem, Letkol Bobbie Trianto mengatakan, semoga substansi materi yang disampaikan pada kegiatan ini memberikan manfaat yang besar, baik untuk menambah pengetahuan dan wawasan.

Maupun sebagai referensi khususnya bagi para perwira dalam memberikan motivasi kepada anggota, agar lebih mematuhi aturan dan hukum yang berlaku, sehingga terhindar dari tindakan-tindakan pelanggara.
 Penyuluhan hukum oleh Tim Kumdam XIV Hasanuddin, Senin (4/6/2018)

 Penyuluhan hukum oleh Tim Kumdam XIV Hasanuddin, Senin (4/6/2018)
Bahkan keengganan seorang prajurit dalam memahani dan mematuhi terhadap hukum yang berlaku, akan menjadi pertanda buruk bagi yang bersangkutan terutama menyangkut perjalanan kariernya.

"Demikian juga tentang masalah penegakan disiplin prajurit, tentunya masi memiliki relevansi dengan upaya penegakan hukum dimana esendinya sangat penting untuk mewujudkan kepatuhan hukum, disiplin serta tata tertib dilingkungan prajurit," imbuhnya. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI