Pelayanan RSUD Tenriawaru Kembali Menuai Sorotan

2/24/2019 | 16:44 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com - Pelayanan RSUD Tenriawaru Kabupaten Bobe kembali menjadi sorotan.

Hal itu disampaikan Rachman Febriano melalui akun facebooknya mengatakan, pelayanan buruk RSUD Tenriawaru sudah dikenal, bahkan menurutnya, petugas pihak rumah sakit terkenal tidak dalam melayani pasiennya, bahkan sangat berbeda dengan salah satu rumah sakit lainnya.

"Memang sejak dari dulu bgitu pelayanannyan Petugasnya pun jg sombong2 dan jarang senyum. Sontoloyo. Hahahaha, padahal, kalau sudah Iewatmi jam 12 malam tidurmi perawatnya sebagian, padahal itu adalah tanggung jawabnya karena disana ship-ship (gantian) juga, bukanji 24 jam nonstop dia kerja, sangat beda dengan rumah yang di Jalan Biru," kata Rachman Febriano melalui akun resminya.

Senada juga disampaikan saat membalas komentar Restiana Oktoviani melalui media sosial, mengaku sepakat pelayanan RSUD Tenriawaru buruk, ia bercerita bahwa pernah suatu malam keluarganya ingin mengganti cairan infusnya, namun salah seorang perawat terlihat menunjukkan sikap yang tidak senang.

"Memang seperti itu, kalau tengah malam molormi perawatnya biasa cairan infus kesumbat darah, pas kita panggil perawatnya wajahnya terlihat tidak asyik," kata Restiana Oktaviani saat membalas obrolan Rachman Febriano.(RAM)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI