Terpilih Secara Aklamasi, Andi Seto Pimpin TIDAR Sulsel

2/20/2019 | 00:08 WIB

Bagikan:
Terpilih Secara Aklamasi, Andi Seto Pimpin TIDAR Sulsel

INSTINGJURNALIS.com - Andi Seto Gadhista Asapa terpilih sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Andi Seto terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musyda) ke-I yang berlangsung di Hotel Claro, Makassar, Selasa (19/2/2019)

Dalam sambutannya, kader tulen Partai Gerindra ini mengungkapkan bahwa TIDAR harus menjadi sebuah organisasi pemuda yang berfungsi dan berpikir modern serta harus bisa berkelanjutan.

"InshaAllah kami berkomitmen besarkan TIDAR di Sulsel ini," kata Andi Seto.

Sementara itu, Ketua Umum PP TIDAR, Aryo Djojohadikusom berharap agar TIDAR mampu menjadi ujung tombak dari partai Gerindra dalam memenangkan pemilu 2019 yang sebentar lagi akan berlangsung.

Ditambah lagi dengan pertarungan pemilihan presiden yang juga akan diikuti oleh tokoh utama partai Gerindra yakni, Prabowo Subianto dan didampingi oleh pasangannya Sandiaga Uno.

“Kader TIDAR tidak boleh diam dalam pertarungan untuk mendapatkan kursi di pemerintahan, baik itu legislatif maupun eksekutif, apalagi kader-kader adalah bagian dari generasi milenial yang memiliki peranan penting dalam meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di Republik ini,” kata Aryo. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI