Jamaluddin Asnawai : Saya Siap Mengawal Kebutuhan Masyarakat

2/21/2019 | 21:25 WIB

Bagikan:
Jamaluddin Asnawai : Saya Siap Mengawal Kebutuhan Masyarakat


INSTINGJURNALIS.com - Sebagai wakil rakyat di Legislatif wajib untuk mengawal segala yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Jamaluddin Asnawi saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kabupaten Sinjai, rabu (20/19)  di Aula Kantor Camat Sinjai Barat.

Hal ini menurutnya sangat penting apalagi kebutuhan masyarakat yang dimaksud telah dimusyawarahkan secara berjenjang.

Seperti infrastruktur di wilayah kecamatan Sinjai Barat yang telah menjadi perhatian Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

“Jadi semua program yang menyangkut masalah kepentingan masyarakat akan kita kawal, dan ini akan menjadi tugas kami selaku wakil rakyat. Terlebih perhatian bupati terhadap beberapa kondisi wilayah di Sinjai Barat yang perlu penanganan lebih, khususnya Infrastruktur”, Terangnya.

Untuk itu, apa yang menjadi harapan masyarakat harus mendapat perhatian demi meningkatkan kesejahteraan mereka. “Semua usulan dari bawah akan kita kawal dengan melihat kebutuhan yang lebih prioritas”, Ujarnya.

Intinya pemerintah daerah bersama legislatif akan selalu bersinergi bagaimana membangun sinjai yang lebih baik lagi.

Hal yang sama juga dikatakan Bupati, Andi Seto Gadhista Asaapa. Menurutnya  semua program kegiatan yang menjadi tuntutan kebutuhan masyarakat harus menjadi prioritas dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap semua OPD menselaraskan dan menjadikan usulan kebutuhan masyarakat tersebut sebagai acuan dan disesuaikan visi misi Kabupaten Sinjai”, Harap A. Seto

Kegiatan ini turut di hadiri Kepala Bappeda Sinjai, Andi Ilham Abu Bakar, Camat Sinjai Barat, Kepala Desa/Lurah, para Kepala OPD serta seluruh elemen masyarakat. (Adv)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI