TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Hadiri Humas Expo, Ini Kata Sekwan DPRD Sinjai

Hadiri Humas Expo, Ini Kata Sekwan DPRD Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan, menghadiri pembukaan Humas Sulsel Expo II tahun 2019 yang digelar Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Biro Humas di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, Sabtu (29/6/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Sekeretaris DPRD di dampingi Kabag Umum dan Kepegawaian Akbar Juhamran, bersama Kasubag Humas DPRD Sinjai, A. Aswar.

Lukman Mannan menyampaikan, keterkaitan Humas Sekretariat Daerah dengan Humas DPRD Sinjai merupakan satu kesatuan karena apa yang dilakukan Humas DPRD adalah bagian atau cerminan pelaksanaan Pemerintahan di Kabupaten Sinjai.

”Peran DPRD sebagai mitra pemerintah dan segala aktifitas yang ada di lingkup DPRD merupakan wujud kerja untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sinjai,” kata Lukman.

Berbagai inovasi yang telah dilakukan di DPRD untuk membangun komunikasi khususnya mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan di Pemerintahan, sehingga menurutnya ini penting untuk diikuti.

”Saya berharap Humas Sulsel Expo ini dapat berlanjut karena ini merupakan ajang bagi pemerintah Kabupaten/kota khususnya dalam pelaksanaan kehumasan sehingga kita bisa sharing-sharing dengan daerah-daerah yang lain,” harapnya.

Hal senada juga dikatakan Kabag Umum dan Kepegawaian Sekeretariat DPRD Sinjai, Akbar Juhamran. Ia mengaku bersyukur karena Humas DPRD yang berada di bawah naungannya bisa ikut yang pertama kalinya dalam kegiatan ini.

”Banyak hal yang didapatkan melalui kegiatan ini salah satunya menambah wawasan terkait kehumasan dalam menyampaikan informasi publik atau kegiatan-kegiatan Pemerintahan Kabupaten Sinjai khususnya di DPRD Sinjai,” pungkasnya.

Humas Sulsel Expo II tahun 2019 ini mengangkat tema ” Karya Humas Untuk Bangsa ”. Sejumlah Humas Kabupaten Kota hadir memeriahkan ajang yang kedua kalinya digelar Pemprov Sulsel ini. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.