Kanit Samsat Bone Pastikan Tak Ada Pungli dan Calo

27 June 2019 | 01:15 WIB

Bagikan:
Ipda Adi Wijaya, Kanit Regident Samsat Polres Bone
INSTINGJURNALIS.Com--Pihak Unit Sistem Andministrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bone akan memastikan bahwa kantornya bebas praktik pencaloan.

Hal itu disampaikan Kanit Regident Samsat Kabupaten Bone, Ipda Adi Wijaya mengatakan akan terus memantau potensi terjadinya pelanggaran.

"Saya setiap hari selama pelayanan selalu keliling mengawasi mulai dari depan, dan juga di lokasi cek fisik," tegas dia Selasa (26/06/2019). 

Hal itu ia lakukan untuk menutup ruang gerak calo yang mencoreng nama institusi Polri. Bahkan, kata dia pihaknya juga memperketat masyarakat yang hendak masuk ke dalam gedung Samsat Kabupaten Bone.

"Kalau ada masyarakat yang punya keluhan silahkan sampaikan, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik," ungkap dia.

Adi Wijaya menegaskan, dirinya memegang teguh Program Kerja Polri, Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter).

"Kami ingin masyarakat percaya kepada kami kalau pelayanan kami bebas pungli dan praktek percaloan. Kalau ada calo kami akan tangkap dan proses," pungkas dia.

Sementara, terkait dugaan adanya praktet pungli yang dilakukan oleh oknum Samsat, pihaknya mengatakan, "Hal itu tidak dibenarkan kami akan melakukan pemantauan agar semua ruang potensi pungli tertutup, kami yakin bahwa mereka itu oknum dari luar yang melakukan hal itu," tambah Adi Wijaya.

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI