Pastikan Pelayanan Prima, Bupati Sinjai Sidak ke Puskesmas

6/10/2019 | 14:13 WIB

Bagikan:
Pastikan Pelayanan Prima, Bupati Sinjai Sidak ke Puskesmas

INSTINGJURNALIS.com -
Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di Kabupaten Sinjai tak lupuk dari inspeksi mendadak (sidak) Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dihari pertama kerja usai lebaran idul fitri, Senin (10/6/2019).

Salah satu pusat pelayanan yang dikunjungi yakni, puskesmas Balangnipa dan puskesmas Samataring.

Dikatakan Andi Seto bahwa sidak ini dilakukan untuk memastikan layanan kesehatan kepada masyarakat seperti Rumah Sakit Umum dan puskesmas tetap siaga melayani masyarakat setelah libur lebaran Hari Raya Idul Fitri.

 "Sidak dilakukan guna memastikan semua pelayanan di Puskesmas yang ada di Kabupaten Sinjai. Karena pelayanan harus tetap maksimal seperti biasa," ungkapnya.

Menurutnya, sudah menjadi proses dan kewajiban melayani karena jumlah pasien yang masuk tidak mengenal lebaran dan libur.

"Semua pegawai tetap siap dan lengkap seluruh aparatur medis dalam melayani pasien. untuk pegawai dan aparatur medis sudah tidak bisa main-main untuk bekerja melayani masyarakat,"  ungkap Bupati.

Usai melihat para pegawai di Puskesmas , Bupati Sinjai juga menyempatkan diri menjenguk pasien yang sedang dirawat dan berkomunikasi dengan pasien.

Kepada pasien Andi Seto berpesan agar tetap bersabar dan semoga cepat sembuh dari penyakitnya. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI