Tingkatkan Pelayanan, Satlantas Polres Bone Melalui Sim Keliling

27 June 2019 | 01:40 WIB

Bagikan:
Mobil layanan SIM Polres Bone.
INSTINGJURNALIS.Com--Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Satuan Lalu Lintas Polres Bone bersama Dinas Pendapatan Daerah setempat, melaksanakan kegiatan SIM keliling, di Desa Ulo, Kecamatan Tellusiattingnge, Rabu (26/06/2019).

Terlihat antusias masyarakat sangat tinggi dengan adanya pelayanan SIM keliling ini, sehingga mereka tidak terlalu jauh apabila akan mengurus SIM

Kasat Lantas Polres Bone melalui Kanit Regident Samsat Kabupaten Bone, Ipda Adi Wijaya menjelaskan, Pelayanan SIM keliling ini kami lalukan untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan perpanjangan SIM” jelas Adi Wijaya.

Melaksanakan SIM keliling ke desa desa ini sebagai salah sagj upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Endingnya agar masyarakat tidak jauh jauh mengurus perpanjangan SIM harus ke kantor Polres Bone dan kegiatan ini juga kami lanjutkan ke desa desa yang lain” tambah Ipda Adi Wijaya.

Ipda Adi Wijaya menjelaskan, jika peningkatan pelayanan hingga ke pelosok desa merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat.

"Kita datangi warga warga karena tidak menutup kemungkinan ada diantara mereka yang mau mengambil SIM namun terkendalah oleh waktu karena memiliki kesibukan."ucapnya

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI