TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wakil Ketua DPRD Hadiri Apel Konsolidasi Sinergitas Ops Ketupat 2019 di Mapolres Sinjai

Wakil Ketua DPRD Hadiri Apel Konsolidasi Sinergitas Ops Ketupat 2019 di Mapolres Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Apel Konsolidasi Sinergitas Operasi (Ops) Ketupat 2019/Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang di gelar Kepolisian Resort (Polres) Sinjai di Halaman Mapolres Sinjai, Kamis (13/6/2019) pagi .

Apel konsolidasi ini dipimpin Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Oo Sahrojat dan Di hadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, perwakilan Kejari, kepala OPD serta sejumlah pejabat lingkup Polres Sinjai.

AKBP Sebpril Sesa dalam amanatnya mengungkapkan tujuan apel konsolidasi ini untuk mengecek kembali personel, peralatan, serta seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara.

Operasi ketupat Tahun 2019 yang digelar selama 13 hari yang dimulai dari tanggal 29 Mei – 10 Juni 2019 telah sesuai dengan target yang telah direncanakan dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar sehingga masyarakat memberikan apresiasi terkait pelaksanaan Ops Ketupat ini.

” Tahun ini Ops ketupat kembali mendapat apresiasi dari masyarakat karena tidak adanya gangguan yang dinilai meresahkan masyarakat ” katanya.

Adapun Ops ketupat ini melibatkan 5.035 personel yang terdiri dari personel TNI 438 orang, Satgas Polda Sulsel 544 orang, Polres jajaran 2.118 orang, dan Instansi terkait 1.935 orang.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Halal Bi Halal dan apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Wilayah Kabupaten Sinjai. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.