Gelar Penandatanganan Kontrak Penyedia Jasa Kontruksi, Suryanto: Jangan Coba Main-main!

7/09/2019 | 16:31 WIB

Bagikan:
Penandatanganan Kontrak Penyedia Jasa Kontruksi

INSTINGJURNALIS.com - Kontraktor proyek pembangunan di Lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai diminta untuk mewujudkan hasil yang berkualitas dalam melaksanakan proyek-proyek yang mereka akan kerjakan.

"Laksanakan dengan kualitas yang paling bagus dan betul-betul sesuai dengan spesifikasi," kata Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Andi Syarifuddin saat memberi sambutan dalam acara Penandatanganan Kontrak penyedia jasa kontruksi kegiatan Lingkup Dinkes Sinjai di Aula Pertemuan Dinas Kesehatan Sinjai, Selasa (9/7/2019).

Setelah Penandatanganan Kontrak hari ini lanjut Syarifuddin masa pelaksanaan pekerjaanya terhitung 150 hari kalender atau akan berakhir pada 26 Desember 2019. Untuk itu ia berharap agar memanfaatkan waktu setelah Penandatanganan Kontrak.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr Andi Suryanto Asapa mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Sinjai.

Hal itu dilakukan bagaimana mengawal pekerjaan untuk mencegah tindakan yang tidak sesuai sehinga diharapkan nanti mutu dan kualitas pekerjaan itu bagus dan ini jelas ada intuksi dari Kejagung sehingga ini memang mutlak dilakukan, segaligus mengawal proses pelaksanaan.

"Jangan coba-coba bermain-main karena ada TP4D mengawal dan ini harus dipertanggungjawabkan. Selanjutnya memang prosesnya sampai diakhir pekerjaan tentu yang paling kovesial adalah waktu penyelesaian pekerjaan," ungkapnya.

Adapun 7 paket pekerjaan yang akan dilaksanakan yakni penambahan Ruang Puskesmas Lappadata, renovasi UGD Puskesmas Manimpahoi, pembangunan rumah dinas medis Puskesmas Manipi, Pembangunan rumah dinas Puskesmas Lappadata, pembangunan Ruang Isolasi penderita TB, renovasi UGD Puskesmas Kampala dan pembangunan rumah dinas medis Puskesmas Mannanti.

Hadir pada Penandatanganan Kontrak tersebut, Kasi Intel Kejari Sinjai Sainal, Kepala Puskesmas serta para penyedia jasa kontruksi tahun anggaran 2019. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI