TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Takjub Kepada Calon Paskibraka Terpilih

Ketua DPRD Sinjai Takjub Kepada Calon Paskibraka Terpilih

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Abd Haris Umar menghadiri Penerimaan dan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon Paskibraka kabupaten Sinjai serta Pelepasan Calon Paskibraka Provinsi dan Nasional di Pendopo Rumah Jabatan Bupati (Rujab), Senin (22/7/2019).

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Calon Paskibraka yang sudah terpilih, terkhusus kepada Calon Paskibraka di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

Menurutnya, hal ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang sangat membanggakan yang di emban oleh putra-putri Sinjai.

”Bukan hanya orang tua yang bangga kepada putra/putrinya tetapi kami juga atas nama Pemerintah Daerah sangat bangga dan terharu karena terpilihnya putra/putri sebagai calon paskibraka di tingkat Provinsi maupun Nasional," ungkapnya.

A. Seto juga berharap kepada putra/putri Sinjai yang belum terpilih agar kiranya tidak berkecil hati , tetap fokus dan belajar demi masa depan nantinya.

Terpisah Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar juga mengungkapkan rasa bangganya kepada Calon Paskibraka yang telah terpilih karena menurutnya tidak mudah menjadi calon paskibraka maka dari itu ia sangat bangga terkhusus kepada calon paskibraka yang telah terpilih di tingkat Provinsi dan Nasional.

”Selamat kepada anak-anakku yang telah terpilih tetap semangat dan menjaga nama baik Kabupaten Sinjai ” katanya.

Turut hadir Forkopimda, Sekda Drs. Akbar Mukmin, dan para calon Paskibraka Sinjai. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.