Tinggal Sebatang Kara, Nenek Korban Kebakaran Butuh Uluran Tangan

31 July 2019 | 18:54 WIB

Bagikan:
Nenek Pareso, Warga Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Korban kebakaran saat ini butuh uluran tangan dari pemerintah.

INSTINGJURNALIS.Com--Sudah jatuh tertimpa tangga pula, Seperti itulah gambaran sedihnya kehidupan seorang nenek tua renta yang sebatang kara itu, kini harus tinggal dibawah tenda darurat, pasca rumah satu satunya miliknya mengalami kebakaran.

Pareso (70) salah seorang warga Dusun Nanangnge Desa Latteko Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, kini mengalami ujian yang sangat menyedihkan, kini ia hanya mengharapkan bantuan dari semua belah pihak.

“Sangat sedih saya melihatnya, seharusnya umur yang sudah tua begitu harusnya dirawat oleh anaknya, namun karena tidak memiliki anak dan sebatang kara harus tinggal sendirinya, ditambah lagi rumahnya terbakar kasian, mari kita sama membantu meringankan bebannya” Tutur Salah seorang tetangga Sul.

Bukan hanya itu, nasib buruk lain pun menimpanya, pasca kebakaran rumah Nenek Paresso mengalami luka terbakar pada bagian tubuhnya,

“Miris sekali, Sudah terbakar rumahnya, tubuhnya pun juga terbakar, saat ini beliau hanya tinggal ditenda,” ungkapnya lagi.

Padahal, rumah yang menjadi harta satu satunya kini telah raup dilalap sijago merah pada Kamis, (25/07/2019) lalu, kini hidupnya hanya bisa pasrah tak dapat berbuat apa apa

“Mau apa kasian, sudah tuami, itu saja waktunya sehat sembarang nakerja demi menutupi kebutuhan sehari harinya, sekarang sakit karena nakena api kemarin,”tambah Sul

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI