TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Anggota DPRD Sinjai Sambut Baik Program Sosial BI

Anggota DPRD Sinjai Sambut Baik Program Sosial BI

INSTINGJURNALIS.com - Anggota DPRD Sinjai, M Takdir bersama Sekwan DPRD Lukman Mannan  menghadiri peresmian Kick-Off Kas keliling ke-4 Pulau di Kabupaten Sinjai yang juga dirangkaikan dengan penyerahan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) di Pelabuhan Larea-rea Sinjai, Kamis (1/8/2019).

Acara ini di hadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Kepala Kantor Bank Indonesia (BI) Sulsel Yayat Cadarajat, Forkopimda, Sekretaris DPRD Sinjai (Sekwan) Lukman Mannan, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

M. Takdir yang juga politisi PDIP menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Menurutnya,  kegiatan ini sangat membantu masyarakat sehingga memperbaiki perekonomian di kehidupan sehari-hari.

”Kegiatan ini merupakan hal positif dan kita patut berterima kasih kepada Bank Indonesia (BI) yang selama ini sudah banyak membangun kerja sama kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai," ujarnya.

Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada Bank Indonesia (BI) dan pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

”Semoga kerjasama Pemda Sinjai dengan BI yang telah terjalin dengan baik selama ini akan tetap berlanjut untuk masa-masa yang akan datang dan manfaatnya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat ” harapnya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.