Mutasi, Sekwan DPRD Sinjai Jabat Kepala BKPSDMA

05 August 2019 | 17:31 WIB

Bagikan:
Mutasi, Sekwan DPRD Sinjai Jabat Kepala BKPSDMA
Lukman Mannan saat menandatangi berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan pratama

INSTINGJURNALIS.com - Dari ratusan pejabat pimpinan tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III) dan pejabat Pengawas dan Fungsional tenaga Kesehatan (Eselon IV) lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai yang dimutasi, Salah satunya adalah Lukman Mannan.

Lukman Mannan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPRD Sinjai dilantik dalam jabatan baru sebagai, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Aparatur (BKPSDMA) menggantikan Haerani Dahlan.
Sementara itu, Haerani Dahlan dalam jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Pariwisata.

Pelantikan dan pengambilan sumpah, itu berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (5/8/2019). Mereka resmi dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa disaksikan unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, mengatakan proses mutasi ini telah melalui pengawasan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang berwenang melaksanakan pengawasan terhadap setiap tahapan proses.

“Semuanya telah mendapat pengawasan dimulai dari persiapan sampai pada proses verifikasi yang kemudian melahirkan penetapan dan pelantikan,” tandasnya.

Dari 101 pejabat yang dilantik, 14 diantaranya adalah pejabat pimpinan Pratama, 12 Pejabat Administrator, 67 Pejabat Pengawas dan 8 pejabat fungsional Tenaga Kesehatan. (Ardy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI