Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten

8/16/2019 | 21:51 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar Di dampingi Wakil Ketua I Jamaluddin bersama Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi menghadiri Pengukuhan Pasukan Anggota Pengibar Bendera (Paskibraka) tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2019 di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jumat (16/8/19) malam.

Sebanyak 70 putra-putri terbaik yang resmi dikukuhkan oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, dalam amanatnya menyampaikan bahwa anggota paskibraka dituntut agar bersikap dan berprilaku dengan mengamalkan nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

” Selamat menjalankan tugas semoga sukses dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT ” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin mengucapkan selamat atas pengukuhan yang telah dilaksanakan kepada siswa-siswi yang besoknya akan mengibarkan bendera merah putih pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

” Saya berharap kepada anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan, agar mampu memberi pengaruh positif baik dilingkungan tempat tinggal maupun dalam pergaulan di masyarakat, serta mampu mengemban tugas sebagai anggota paskibraka pada puncak peringatan HUT RI ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 ” harap Jamaluddin.

Sebelumnya malam taptu juga di laksanakan di Halaman Rujab Bupati Sinjai.

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI