TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai di Haornas ke-36

Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai di Haornas ke-36

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menghadari upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Senin (9/9/2019).

Turut hadir mendapingi, Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin dan Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar berharap melalui kegiatan Haornas akan menjadi spirit untuk meningkatkan seluruh cabang olahraga apalagi dalam menyambut Porkab IV.

” Pemerintah Kabupaten Sinjai selalu melakukan pembinaan terkait peningkatan keolahragaan tetapi terkendala di keterbatasan anggaran ” ungkapnya.

Maka dari itu ia berharap agar Pemerintah Pusat melirik hal tersebut sehingga bidang keolahragaan di Kabupaten Sinjai bisa lebih meningkat baik di tingkat Profinsi maupun di tingkat Nasional.

Sementara itu Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang memimpin kegiatan ini berharap kepada masyarakat Sinjai agar bisa mengikuti ajakan dari tema Haornas tahun ini yaitu “Ayo Olahraga, Di mana saja, Kapan saja” Menurutnya ajakan ini menandakan bahwa olahraga bukan hanya sekedar untuk atlet saja melainkan telah menjadi gaya hidup untuk seluruh lapisan masyarakat.

” Saya yakin masyarakat Kabupaten Sinjai akan sehat secara jasmani dan rohani yang tentunya berdampak pada derajat kesehatan masyarakat yang turut meningkat ” tandasnya.

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.