TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pimpin Rapat Persiapan Verifikasi Kabupaten Sehat, Ini Harapan Andi Nurhilda

Pimpin Rapat Persiapan Verifikasi Kabupaten Sehat, Ini Harapan Andi Nurhilda
Rapat persiapan verifikasi lapangan penilaian Kabupaten/Kota Sehat Nasional 2019

INSTINGJURNALIS.com - Ketua Forum Kabupaten Sehat Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto memimpin rapat persiapan verifikasi lapangan penilaian Kabupaten/Kota Sehat Nasional 2019, di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Rabu (18/9/2019).

Pada kesempatan itu, Andi Nurhilda
meminta para anggota forum agar tidak hanya mempersiapkan diri dalam menghadapi proses penilaian tetapi juga mempersiapkan lokus sebaik-baiknya.

"Saya berterima kasih kepada seluruh anggota forum atas kehadiran dan upayanya dalam persiapan verifikasi lapangan.

"Saya yakin anggota forum adalah teman-teman yang sudah sangat profesional dan mampu menjadikan Sinjai yang sehat dan layak untuk masyarakatnya," harap dia.

Selain itu, Istri Bupati Sinjai ini juga meminta para anggota forum agar benar-benar mempersiapkan diri dan menguasai tatanannya masing-masing agar bisa menghadapi penilaian dengan baik.

Wakil Ketua I Forum KKS, H. Yusuf Ahmad menjelaskan bahwa ada 15 lokus di 5 kecamatan yang akan menjadi tujuan kunjungan tim verifikasi pusat yaitu Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai Tengah, Sinjai Selatan, Sinjai Timur, dan Sinjai Utara.

Dalam proses verifikasi, tim melakukan kunjungan lapangan untuk melihat kondisi lokus berdasarkan dokumen yang telah disampaikan sebelumnya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.